Kesalahan

Bagaimana jika mencintaimu adalah sebuah kesalahan?

Mungkin seharusnya tidak padamu cinta ini ku persembahkan.

Tidak seharusnya di menit - menit melelahkan ini aku tersiksa kerinduan.

Mencelotehkan segala pertanyaan, menceritakan segala keresahan.

Atau mungkin, tidak kepadaku seharusnya cintamu dilabuhkan.


Bagaimana jika semuanya bersesuaian, tapi waktu tidak demikian?

Mungkin seharusnya tidak di menit - menit yang sedang berjalan ini, terlahir segala macam pengharapan.

Tidak seharusnya di detik - detik ini diri kita saling berpapasan.

Saling bertemu. Saling bertahan.


Bagaimana jika semuanya salah keadaan?

Tentang mata kita yang saling bertatapan.

Tentang hati kita yang saling bertautan.

Tentang suatu hari, dimana 'salam', adalah sebuah perpisahan.

...

Mungkin, aku yang sedang tenggelam dalam pengharapan.

Memberikan semua hal demi sebuah angan - angan.

Melupakan hari ini, seolah - olah esok, aku dan kamu masih ada dalam satu sapaan.

Memohon pada Sang Waktu untuk mendengarkan.


Bagaimana jika mencintaimu, benar - benar merupakan kesalahan?

Bagaimana jika semuanya tetap aku lakukan?

Bagaimana jika aku sama sekali tak butuh pembenaran?

Bagaimana jika kita adalah sebuah ketidakmungkinan,

yang masih aku semogakan?



0 komentar:

Posting Komentar