Berbeda(?)



Udah lama banget rasanya gua gak ngepost. Padahal (dulu) lazimnya ngeblog itu tiap hari wkwk atau tiap ada momen berharga. Yaaaa bukan berarti dihidup gua udah gak ada lagi momen berharga, cuma yang mau gua tulis tuh kebanyakan, sedangkan waktu yang gua punya untuk nulis gak sebanyak itu, jadi terbengkalailah blog ini dan blog kuliah gua wkwk.

Kenapa tiba - tiba gua nulis lagi di tengah malem begini, soalnya gua tadi habis kelas dan ada suatu bahasan yang mana bikin gua berpikir banget soal bahasan dikelas tadi. Untuk lo yang lagi buang buang waktu gajelas di blog ini baca blog ini bisa coba keluarin pendapat lo di kotak komen dibawah pos ini atau lo mau komen di LINE juga gapapa, soalnya kayaknya link post ini bakal gua sebar di line.

Yaudah, jadi tadi gua kelas, terus dosen gua ngasih cerita fiktif yang menurut gua menarik;



Jadi disebuah desa yang sedang mengalami kekeringan, 
masyarakat sedang mencari air untuk kebutuhan, entah minum, mandi dll.
Di desa tersebut terdapat banyak sumur; Tapi waktu kekeringan itu,
semua sumur kekeringan kecuali satu sumur yang mana sumur itu keramat.
Sumur keramat itu ada penjaganya. Sumur itu dikatakan keramat karena
apabila ada yang minum air dari sumur itu, maka yang meminum akan menjadi gila.

Suatu hari, seluruh warga desa sangat menginginkan air, pergilah mereka semua kesumur keramat itu. Tapi si penjaga sumur mencegah para warga untuk meminumnya, 
karena konsekuensi dari meminum air disumur itu adalah menjadi gila.
Meskipun sudah diperingatkan oleh penjaga sumur, para warga tetap meminum air dari sumur itu dan seluruh desa menjadi gila, kecuali si penjaga sumur.

Setelah minum air itu dan semua warga menjadi gila, hanya tersisa si penjaga sumur yang tidak gila. Sampai ada pada waktu dimana seluruh warga menganggap bahwa penjaga sumur lah yang gila karena penjaga sumur sendiri yang tidak gila.

Oke, pada ngerti gak sama penyampaian cerita gua barusan? Pokoknya gitu lah.
Gua sih mau berbagi aja kalo cerita fiktif itu sedikit bikin gua berpikir. Oiya, kalo lo mau ngasih pendapat langsung komen aja di kotak komentar dibawah, atau komen LINE gua. Jadi pertanyaanya, menurut lo, siapa yang salah? dan Kenapa?

Thnaks udah baca dan jangan nyesel udah ngeklik link nya wkwk

0 komentar:

Posting Komentar